Kamis, 28 September 2017

Perkuat SIMP, Panwaslu Kabupaten Bandung Gelar Tasyakuran



  Foto :Tasyakuran Bersama Warga kampung Ciloa Bertempat di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bandung

SOREANG - Panwaslu Kabupaten Bandung menggelar Tasyakuran bersama masyarakat Kampung Ciloa bertempat di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bandung Jl.Ciloa No.24 Desa Pamekaran Kec.Soreang Kabupaten Bandung Rabu (27/09/2017) malam.
Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat seperti ketua Rt 02 , Ketua RW 10 dan Ketua DKM setempat.

Ari Hariyanto Ketua Komisioner Panwaslu Kabupaten Bandung mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini merupakan jembatan silaturahmi dan perkenalan dari pihak  Panwaslu selaku lembaga negara pengawas demokrasi bersama masyarakat.

"Kami ingin bersilaturahmi bersama agar kinerja kami bisa sinergis dengan masyarakat setempat," ujar Ari saat menyampaikan sambutan.

Disamping itu, Tasyakuran merupakan perintah Tuhan Yang Maha Kuasa kepada hamba-hamba-Nya atas segala segala nikmat yang diberikan. Sesuai dengan janjiNya, barangsiapa yang pandai bersyukur, maka nikmat nya akan bertambah.

Dengan demikian, keberadaan kantor Panwas di wilayah tersebut diharapkan memberikan energi positif bagi masyarakat. Pada gilirannya, masyarakat pun tidak kaget dengan aktivitas yang dilakukan Panwas yang tak jarang tak mengenal waktu.

Bahkan, ke depan markas pengawas yang kini diisi oleh Ari Hariyanto, Januar Solehuddin dan Hedi Ardia itu akan menemukan eskalasi saat masa tenang hingga menjelang pencoblosan sehingga perlunya pengawalan aparat keamanan  terhadap kantor Panwas.

Hal yang sama disampaikan Kepala Sekretariat Panwaslu Kab Bandung, Kasta Wiguna. Menurutnya, dengan banyaknya doa yang dipanjatkan akan menjadi awal yang baik bagi kelancaran tugas dan mandat yang diberikan negara terhadap tiga pimpinan Panwas Kab Bandung.

"Semoga dengan silaturahmi ini ke depan kita bisa sering bersinergi. Kalaupun ada hal yang tidak diinginkan bisa diselesaikan dengan baik dan masyarakat setempat bisa berpartisipasi dalam mengawasi pelaksanaan pemilu yang Jurdil dan Luber,"pungkasnya.


Penulis :Media Center Panwaslu Kabupaten Bandung