Selasa, 26 September 2017

Hari Ketiga, Pendaftar Ramaikan Rekrutmen Calon Panwascam Se-Kabupaten Bandung

Bandung-Para Pendaftar kembali ramaikan rekrutmen Pendaftaran Calon Panwascam Se-Kabupaten Bandung bertempat di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bandung Jl.Ciloa No.24 Desa Pamekaran Soreang Kabupaten Bandung (26/09/2017).

Pendaftar semakin banyak dalam hari ketiga dari hari sebelumnya dengan berjumlah 46 orang dari berkas yang masuk.

Pendaftar sangat antusias dan semangat dalam melakukan proses pendaftaran awal rekrutmen calon anggota panitia pengawas kecamatan (panwascam).

Salah satunya pendaftar Muhammad Bakrie Asal Nagreg ini mengatakan dorongan mengikuti pendaftaran ini ingin menambah wawasan kepemiluaan dan ikut berpatisipasi dalam proses pemilu.

"Saya ingin ikut berpatisipasi dalam mensukseskan demokrasi, dengan ikut daftar menjadi calon anggota panwascam"ujar pria yang disapa akrab Glen (49 Tahun) ini saat melakukan proses wawancara pendaftaran di sekretariat Panwaslu Kabupaten Bandung.

Hal yang sama diutarakan Abun Burhanudin mengatakan tujuan  mengikuti pendafataran ini ingin ikut andil dalam dunia pemilu.

"Semoga dengan bisa ikut berpartisipasi bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat" ujar pria berumur 67 Tahun asal rancabali ini.

Pembukaan Rekrutmen Calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten Bandung sampai Hari sabtu tanggal 30 September 2017 .